Cara Daftar Google Adsense dan Add Site Review Agar Cepat Di Terima 2019

MODBUSSID.COM - bagaimana sih cara agar kita ketika mendaftar google adsense cepat di terima.

untuk mendaftar google adsense itu sebenar nya  sangat mudah tetapi sangat sulit ketika melakukan Add Site Review karena harus menunggu peninjauan dari Google Adsense tersebut dan yang di tinjau bukan bot melainkan Pakar/Karyawan Google tersebut jadi sangat sulit agar diterima tetapi jangan khawatir saya akan membagikan tips dan tutorial agar mudah di terima pada  saat melakukan add site review..

1.Mempermudah Navigasi
Sebelum Melakukan Pendaftaran/Add Site Review yang harus kalian lakukan yaitu memperbaiki menu dan Navigasi pada website yang anda buat jangan di buat sulit kenapa ? karena google tidak suka dengan Navigasi yang sulit atau tidak enak di lihat atau tidak sesuai kategori bukan hanya  gogle aja yang tidak suka melainkan visitor pun akan kesulitan mencari Informsasi yang anda berikan.

2.Membuat Artikel Unik
nah yang di maksud artikel unik ini kalian harus menulis artikel  dengan ide kalian tanpa mengcopy paste di website lain kenapa karena dengan asal copy paste google akan mengetahui nya dan ketika ada konfirmasi peninjauan pesan status " Konten Tidak Memadai" jadi usahakan menulis sendiri atau bisa copy artikel di website articlesfactory.com lalu terjemahkan bahasa nya kedalam bahasa indonesia lalu cek keunikan artikel nya menggunakan smallseotools.

3.Memasang Informasi Webiste
nah dalam informasi website ini juga sangat penting dan harus kalian terapkan di dalam website kalian dan yang dimaksud dengan dengan informasi ini kalian harus melengkapi Navigasi Page Website Anda dengan memasang "Home,About,Tos,Contact dan Sitemap" pasang di Header atau di bawah website anda.

4.Submit Webiste Anda Di Google Webmaster
setelah kalian melakukan 3 langkah di atas tutorial selanjutnya kalian harus memverifikasi kepemilikan situs anda di Google Webmaster Minimal 2 Bisa Verifikasi Tag dan Analytich atau Google Tag Manager dan itu terserah anda mau verifikasi berapa metode.

5.Kirimkan Peta Situs
nah ini merupakan tutorial akhir agar akun google adsense kalian mudah dan cepat di terima,setelah kalian mesubmit  kalian tinggal mengirimkan sitemap/robot.txt,untuk mesubmit nya kalian bisa masuk ke pengaturan blog lalu masuk ke preferensi penelusuran kalau tidak salah lalu kalian masuk ke menu robot.txt dan aktifkkan juga yang lain seperti: Tag Tajuk Robot Khusus,Aktifkan Tag Deskripsi dan Aktifkan Ads.txt yang ada di menu monetisasi.

setelah kalian melakukan 5 cara tersebut barulah kalian mendaftarkan situs website anda ke google adsense.
lalu berapa lama waktu peninjauan? waktu peninjauan paling lama yaitu 14 hari dan paling cepat 1 hari tetapi bisa memakan waktu yang lama....

Penting: Ketika kalian sudah mendaftarkan situs website anda ke google adsense jangan sekali  kali mengedit/menambah kan sesuatu di template atau di widget kalian karena status akan di tolak dengan pesan "NAVIGASI SULIT"

sekian tutorial cara daftar google adsense agar cepat di terima 2019 semoga bermanfaat apabila ada kritik atau saran bisa tinggalkan jejak di kolom komentar terimakasih semoga sukses selalu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel